Halaman

Rabu, 24 November 2010

Tentang sahabat......

Semua orang pasti mempunyai teman dan sahabat, teman atau sahabat itu biasanya menjadi tempat untuk kita saling share,curhat dan teman berbagi cerita. Teman atau sahabat yang baik itu adalah teman dan sahabat yang mau mendengarkan dan berbagi dengan kita dikala kita senang ataupun susah. Saya juga memiliki banyak teman dan sahabat, akan tetapi sahabat yang menurut saya paling dekat ada 3 orang, sahabat saya yang pertama bernama Dayat Hidayat. Saya berteman dan bersahabat dengan dia semenjak sekolah dasar, Dayat HIdayat ini memiliki saudara kembar yakni bernama Imat Hikmat, saya juga berteman dengan dia, tapi entah kenapa saya lebih dekat kepada Dayat dan sebalik-nya Dayat yang lebih dekat kepada saya. Di SMP dan SMA-pun kita menempati sekolah yang sama, hal ini membuat persahabatan kita makin erat. Dimata saya Dayat termasuk orang yang suka menolong sesame teman, seperti menolong teman yang kesulitan dalam pelajaran, terutama pelajaran matematika karena Dayat pintar dalam pelajaran matematika. Selain itu dayat memiliki sifat rendah hati, mudah bergaul dengan siapa saja dan tidak memilih-milih teman. Sahabat kedua saya bernama Muhammad Adam Septian, kita bersahabat semenjak SMP, kita sama-sama memiliki kegemaran yang sama, yakni gemar akan musik, kita hobi bermain musik terutama bermain alat musik gitar. Bersama dengan Adam, kita membentuk sebuah band yang bernama MOTION. Adam itu tipe orang yang asik diajak jalan, walaupun dia memiliki sifat cuek tetapi dia sangat care kepada teman dan sahabat-nya. Selain itu dia juga termasuk orang yang menggap santai semua-nya, mungkin karena pengaruh sifat cuek-nya tadi. Dan sahabat ketiga saya ini adalah seorang perempuan, dia bernama Intan Putri, kita dekat dan bersahabat sejak di SMA, mungkin kita bersahabat karena Intan adalah pacar dari Adam, sahabat saya. Tapi Intan itu termasuk orang yang mudah bergaul dan beradaptasi dengan siapa saja dan dimana saja, dia juga care sama teman dan sahabat-nya dandia tipe orang yang apa ada-nya. Intan juga tipe orang yang menyukai traveling terutama traveling bersama dengan teman-teman dan sahabat–sahabat-nya, dia juga termasuk orang yang pintar. Meskipun saya, Dayat, Adam dan Intan tidak dalam satu universitas dan tidak dalam satu wilayah lagi, akan tetapi hubungan kita tetap terjaga dengan tetap saling berkomunikasi. Dan saya berharap kita tetap jadi sahabat selamanya, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar